Selasa, 26 Juni 2012

Biodata dan Profil Personil Cherry Belle Terbaru

Cherry Belle (disingkat ChiBi) adalah sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk dari sebuah audisi, yang mengedepankan talenta serta kualitas suara, kemampuan dance, dan tentu saja penampilan rupawan alias cantik serta enak dipandang. Grup musik beranggotakan 9 orang: Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Ryn, Kezia, Steffy dan Gigi.

Berikut ini Biodata dan Profil Anggota Cherry Belle Terbaru, check this out.


1. Angel Chibi
Nama Lengkap : Margareth Angelina
Nama Panggilan : Angel
TTL : Jakarta, 5 Oktober 1990
Tinggi : 158cm
Berat : 42kg
Hobby : Dancing
Makanan Fav : Nasi goreng special
Angka Fav : 5
Warna Fav : Pink
Tokoh Idola : Doraemon
Spending time : Nonton film
Twitter: @Angel_ChiBi
Fansclub : Angelous








2. Anisa Chibi
Nama Lengkap : Anisa Rahma
Nama Panggilan : Anisa
TTL : Bandung, 12 Oktober 1990
Tinggi : 164cm
Berat : 46kg
Hobby : Nyanyi, dance, gambar, melihara kucing, traveling
Makanan Fav : Onde-onde, kepiting, cheese cake, bolu ketan hitam, kebab
Angka Fav : 12, 7, 4
Warna Fav : Merah, pink, ungu
Tokoh Idola : Shinchan, Garfield, Park Bom (2NE1), Yoona (snsd), Taeyang (BIGBANG)
Spending time : Main sama kucing, browsing, nonton dvd, jalan-jalan, makan, nyalon
Twitter : @AnisaChibi
Fansclub : Insomnisa






3. Christy Chibi
Nama Lengkap : Christy Saura Noela Unu
Nama Panggilan : Christy
TTL : Jakarta, 26 Desember 1990
Tinggi : 156cm
Berat : 40kg
Hobby : Nyanyi dimana aja, kapan aja
Makanan Fav : Bapaooooo
Angka Fav : 8
Warna Fav : Ungu
Tokoh Idola : Anne Hateway, Princess-princess yang ada di Disney, Barbie
Spending time : Iseng masak, nyoba-nyoba make up trus nyanyi-nyanyi di depan kaca (konser di kamar)
Twitter: @ChristyChiBi
Fansclub : Christyers








4. Felly Chibi
Nama Lengkap : Yefani Filliang
Nama Panggilan : Felly
TTL : Jakarta, 21 Februari 1991
Tinggi : 156cm
Berat : 40kg (yess, udah turun lagi :p)
Hobby : Dance, nyanyi, jalan-jalan, foto-foto
Makanan Fav : Indomie, Fetuccini, Ayam rica-rica
Angka Fav : 8
Warna Fav : Merah
Tokoh Idola : Spongebob
Spending time : Becanda, jalan-jalan, isengin orang, tidur.
Twitter: @FellyChiBi
Fansclub : Fellycious









5. Cherly Chibi
Nama Lengkap : Cherly Yuliana Aggraini
Nama Panggilan : Cherly
TTL : Pekanbaru, 21 Juli 1991
Tinggi : 160cm
Berat : 44kg
Hobby : Singing and dancing
Makanan Fav : Sushi
Angka Fav : Angka Ganjil
Warna Fav : Mejikuhibiniu (semua aja deh)
Tokoh Idola : Doraemon, Chibi Maruko-chan, Mario Bross, Angry Birds, Marsupilami
Spending time : Chitchat dengan orang terdekat, hunting restoran baru, twitter-an, karaoke, guling-gulingan di kasur
Twitter : @CherlyChiBi
Fansclub : Cherlyder







6. Ryn Chibi
Nama Lengkap : Jessyca Stefani Auryn
Nama Panggilan : Auryn
TTL : Jakarta, 30 Januari 1993
Tinggi : 165cm
Hobby : Baca komik, maen game
Makanan Fav : French Fries, Fetuccini, Steak, Yoghurt, Papaya
Angka Fav : 9,6
Warna Fav : Black, white
Tokoh Idola : Gaara
Spending time : nge-gym, maen game, baca komik
Twitter: @RynChiBi
Fansclub : Rynism








7. Kezia Chibi
Nama Lengkap : Kezia Karamoy
Nama Panggilan : Kezia
TTL : Jakarta, 15 Maret 1993
Twitter : @keziakaramoy
Fansclub : Keziers
















8. Steffy Chibi
Nama Lengkap : Stefanny Margaretha Aay
Nama Panggilan : Steffy
TTL : Bandung, 31 Maret 1993
Twitter : @margaretha_aay
Fansclub : Steffyours
















9. Gigi Chibi
Nama Lengkap : Brigitta Cynthia
Nama Panggilan : Gigi
TTL : Jakarta, 9 Juli 1993
Tinggi : 158cm
Berat : 42kg
Hobby : Dancing
Makanan Fav : Sushi
Angka Fav : 9
Warna Fav : Semua warna kecuali warna gelap
Tokoh Idola : Spongebob
Spending time : Latihan dance
Twitter: @GigiChiBi
Fansclub : Gigiers










Sekian Biodata dan Profil Personil Cherry Belle Terbaru,  semoga infonya bermannfaat buat para fans Cherry Belle. salam sobat blokufo..

16 comments:

NIA mengatakan...

WAW CHIBI CANTIK - CANTIK SEMUA

Anonim mengatakan...

chibi istimewa

dea anjeli mengatakan...

wah kakak chibi memang cantik dan istimewa apalagi ka feli dan ka stefi cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bbangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
dea anjeli

Rizky Twiboy mengatakan...

Ia Cantik Cantik Semua Apa Lagi CHRISTY CHIBI DAN ANISA CHIBI WOW BANGET DAH> Is The Beutiful

Rizky Twiboy mengatakan...

Ia Cantik Cantik Istimewa Banget Dah Christy Chibi Dan Anisa Chibi walau yang lain istimewa tpi tidak se Istimewa Christy Chibi Hehe....

Anonim mengatakan...

Tapi yg pling cntik tu kk anisa...

Anonim mengatakan...

ia cantik cantik cemuanya dan istimewah banget dah cemuanya , tp sih kak cherly yang kayak kk aq ,nm nya kk pepy

Anonim mengatakan...

BWAT KHA ANGEL CHIBI SMGHAAAAA SUXES TRUZZZZZZZ YACHHHH

Anonim mengatakan...

cantttikkkkk

Anonim mengatakan...

they have beautiful faceeeeeeeee and istimewa :D

Anonim mengatakan...

chibi chibi hahaha :r:

eka kidul kali mengatakan...

emang chantik

@AnisaChibi mengatakan...

Makasih Ya Udah Nge Fans

Iga kumala mengatakan...

Wooowww......
K' anisa,k'angel,k'christy,k'ryn cantiiikkkkkk buuuaannggggeeetttttt!!!!!!!!

Chibi3 hahahaha.........

Anonim mengatakan...

lagi apa kk chibi ini aku twibi

Anonim mengatakan...

chibi memang cantik dan imut lucu memang istimew, terutama kak anisa,felly,stefi,angel,auryn,gigi,cherly.keysia,christy

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar